Sabtu, 21 November 2015

6 TIPE temen saat diangkot

Langsung aja....

sumber: www.youtube.com
1. Ngantuk man

Ini tipe temen yang hobby tidur, entah dia mimpi apa sampe tidurnya nyenyak banget, pernah suatu hari temen gua, si gondrong panggilannya, dia tidur pas gua sama temen yang lain mau turun, si gondrong ini gak gua bangunin, alhasil dia bangun pas berjarak 500m(- +). lanjutt !


sumber: www.instamil.com
2. SJB's man

sjb's ini singkatan dari "sok jagoan banget's", ini tipe yang banyak gaya, terutama itu dia suka ngegantung di deket pintu keluar masuk penumpang itu kalo ada temen temen dia yang lain, udah kalo ngegantung itu aroma ketiaknya sungguh cetar membahana, giliran ada anak sekolah lain entah kenapa tiba-tiba nyali dia ciut, padahal anak sekolah lain yang dia liat cuma anak tk yang dari kejauhan kaya anak sma. next !!!




sumber: majalahouch.com

3. MDDB man

mddb itu adalah "minjem duit dong bro", behh demi pencabut bulu idung neptunus ini tipe yang paling rese, gimana engga?, pas dia mau naik angkot sih biasa aja kaya gaada dosa gitu, ehh pas mau turun dengan nada yang melas dia bilang  "bro minjem duit dong!", kalo sekali duakali mah masih santai, lah ini minjem 4x dalam 1 minggu, 1 hari lagi dia ngredit ke abang abangnya. lanjutt !


sumber: www.funnyjunk.com

4. NaBok man

wkekekke ini tipe kampret+kasian, dia ini diangkot itu diem aja, pucet + keringetan, entah kenapa gak lama kemudian diangkot ada aroma jengkol tiba tiba tercemar, satu basisan angkot gua sakau ngendus ngendus bau jengkol. next !!






sumber: lifestyle.liputan6.com
5. Brisik man

Nah tipe ini nih yang unik, di angkot dia doang yang bikin rame, kadang dia suka ngelawak dan ketawa sendiri, nyanyi nyanyi gajelas, dan sokap sama penumpang yang lain.



sumber: madja.wordpress.com

6. Iykwim man

Beh tipe ini sih males jelasinya, yang jelas tipe ini suka pake earphone+ngeliatin hp dia mulu dengan serius seakan akan lagi nonton film action, padahal mah yaa lo taulah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar