Rabu, 18 November 2015

6 TIPE supir angkot


 Eleh elehh, postingan pertama :D, free bully, kritik, saran, sebelum itu simak dulu bro/sis !
 

















sumber: www.miamiherald.com

1. Mad Driver

weheheheh dari namanya udah "mad" :3, sopir yang satu ini adalah sopir yang unik, kadang dia suka marah marah sendiri kalo macet, suka bikin ulah dengan pengendara lain terutama motor, belum lampu merah dia udh ngegas, dan yang paling ngeselin dari tipe ini adalah pas kita minta kembalian dia langsung tancap gas (kebetulan emang uang pas) :v lanjutttttt!!


     
sumber: www.therealbest.com

2. Fast Driver 

Yoiii tipe ini yang paling gua suka :v, sopir yang satu ini adalah sopir yang sering ngebut namun hati-hati, dia gasuka main asal salip kendaraan lain, dan yang tipe ini biasanya sih jarang ngetem :3 lanjutttt!!





sumber: www.thisismoney.co.uk
3. Slow Driver

Behhh "slow" -_-, tipe yang ini adalah tipe yang sangat sopan nyetirnya, saking sifat kesopananya sangat cetar sampe sampe sering membuat penumpang ngantuk -_- alhasil kelewatan tempat turunya,biasanya kalo lagi bokek berat ngetem bisa sampe seharian :3, next !!!!
anyway tipe ini aman aman aja, karena dia bawa pelan dan juga hati hati, btw -_- tipe ini


sumber: www.kaskus.co.id

4. Joki Driver 

Aheuheu si-joki driver ini adalah tipe yang cepat dan gesit :v, kecepatannya hingga 200mil/jam (lebay) dan juga dia suka nyelip-nyelip tanpa liat kondisi :(, alhasil gini deh jadinya sob :3 (gambar), NEXT !!!!!!






 
                                                         
sumber: news.liputan6.com
 5. Gocek's Driver 

Wekekekek tipe yang satu ini biasanya dia mengendarakannya dengan zig-zag  layaknya atlet sepak bola :3 entah apa yang dia dribble dan tujuanya, tapi tipe ini biasanya lincah :v beda dari Joki Driver anggapanya sopir yang tipe ini adalah senior nya Joki Driver, karena bisa salip mobil depan dengan hati hati, namun biasanya tipe ini sering kena tilang karena cara mengendarainya yang unik :3 lanjut !!!!!


sumber tertera
6. GDD's Driver

GDD's adalah singkatan dari Geser Dikit Dong's Driver, tipe yang satu ini adalah tipe yang sangat taat aturan main yaitu (46) kiri 4 kanan 6 depan 2, namun menurut gua sih gamasuk akal, emang semua ukuran badan orang sama ? #thinkbig :v




Yoshhh! postingan pertama diluncurkan :D, mohon kritik&sarannya bro/sis ! #salam absurd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar